Langsung ke konten utama

Cara Berinvestasi

 Salah satu syarat kamu sanggup berinvestasi yaitu punya uang Cara Berinvestasi  Cara Berinvestasi
Cara Berinvestasi 
Salah satu syarat kamu sanggup berinvestasi yaitu punya uang. Tapi, enggak menutup kemungkinan buatmu untuk tetap sanggup berinvestasi. Kamu hanya perlu tahu 'aturan mainnya' saja. Meskipun jumlah uang yang kamu investasikan sedikit, kamu jujga harus tahu risiko dan peluang yang akan kamu jumpai nanti.

Investasi bukanlah ladang untu mencari kekayaan, meskipun bersama-sama banyak investor kaya raya. Investasi gunanya untuk menjaga kestabilan keuanganmu. Meskipun enggak sanggup menghasilkan uang miliaran, tapi investasi berisiko rendah tetap sanggup menyelamatkanmu dari kemiskinan di masa depan.

Tabungan berencana.
Banyak bank yang punya jadwal tabungan berencana. Program ini sangat cocok untuk kamu yang kesulitan menyisihkan uang untuk ditabung dan diinvestasikan. Untuk sanggup berinvestasi, kamu harus punya uang minimal cukup untuk biaya hidupmu selama enam bulan. Nah, untuk mengumpulkan uangnya, kamu sanggup mendaftarkan dirimu pada salah satu bank kepercayaanmu. Katakan saja kamu ingin daftar tabungan rencana. Nah, nanti, setiap bulan bank akan mengambil uang dari rekeningmu untuk disimpan selama beberapa waktu yang telah disepakati. Jumlah uang pun fleksibel, sesuai.

Reksa dana.
Setelah berhasil mengumpulkan uang, barulah kamu sanggup melakukan investasi. Sebaiknya pilih investasi yang biayanya rendah, mirip reksa dana. Reksa dana yaitu salah satu jenis investasi yang enggak memerlukan modal besar. Kamu dengan gaji tiga juta saja sudah sanggup berinvestasi. Bahkan kamu sanggup berinvestasi hanya dengan Rp100.000 di bank-bank tertentu. Kamu hanya perlu mencari info bank mana saja yang memperlihatkan batas iuran perbulannya kecil.

ETFs.
Exchange-traded funds atau yang biasa dikenal dengan ETFs bersama-sama mirip dengan reksa dana. Tapi transaksi jual-beli dilakukan di bursa, layaknya saham. Berinvestasi pada ETFs bersama-sama kamu berinvestasi pada reksa dana yang diperdagangkan mirip saham lainnya. Kalau kamu investasi saham, kamu harus membeli saham sesuai dengan jumlah lot minimal. Artinya kamu membutuhkan banyak uang. Tapi dengan berinvestasi di ETFs ini, kamu sanggup menginvestasikan uangmu dalam jumlah kecil. Dan broker-mu enggak akan meminta komisi.

Belilah saham langsung dari perusahaan yang bersangkutan.
Kalau kamu tetap ingin menginvestasikan uangmu pada saham, sebiaknya membeli saham langsung dari perusahaan bersangkutan. Misalnya, kamu melihat saham perusahaan A turun, dan kamu ingin membelinya. Tanyakan langsung pada perusaan tersebut. Jangan lewat broker, sebab yaitu mereka akan meminta komisi untuk 'memainkan' saham yang kamu punya.

Empat cara di atas memudahkanmu untuk berinvestasi. Meskipun kamu enggak punya banyak uang, tapi kamu tetap sanggup berinvestasi. Sehinggga keadaan finansialmu sanggup terselamatkan beberapa tahun dari sekarang. Setelah kamu menerima keuntungan dari investasi tersebut, kamu sanggup menggunakannya sebagian untuk keperluanmu dan sisanya sanggup kamu investasikan lagi.


Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penolakan Prospek

Penolakan Prospek Mengapa Anda Ditolak? Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ; 1. Takut Tertipu Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan banyak sekali pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya. Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai memperlihatkan trial ataupun memperlihatkan jaminan garansi kepada prospek. 2. Penularan Emosi Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , mak

Arungi Samudra Bersama Kapal Besar Salim Group.

PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA salah satu anak perusahaan SALIM GROUP dengan programnya yang fenomenal semakin bertumbuh dan berkembang pesat yaitu 3i-networks. Risk Based Capital (RBC) sangat sehat menawarkan ekspresi dominan faktual dari tahun ke tahun. Jauh melampaui ketentuan regulator/pemerintah. Tak terbantahkan, manajemen top salim group semakin memberi tempat pada 3i-networks sampai tidak tanggung sang owner Mr. Antony Salim turut terlibat duduk dalam kepengurusan. Sungguh genius menciptakan sebuah produk renyah yang mampu di konsumsi semua masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke sampai merambah mancanegara. SALIM GROUP perusahaan raksasa yang menaungi jutaan orang yang bekerja dan mencari nafkah demi keluarga tercinta. Ownernya Mr. Antony Salim yaitu 1 diantara 5 konglomerat yang berpengaruh. Bahkan terhadap perekonomian indonesia. Tak mampu dipungkiri Indonesia tampaknya harus berterima kasih dengan para konglomerat-konglomerat ini, kenapa? coba bayangkan

Seminar Amnesti Pajak

Dalam rangka turut mensukseskan aktivitas Amnesti Pajak yang diberikan pemerintah, CAR Life Insurance menyelenggarakan program Customer Gathering – Seminar Amnesti Pajak pada tanggal 07 September 2016. Kegiatan yang diadakan di Mahameru Restaurant, Surabaya, tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan aktivitas Amnesti Pajak kepada segenap nasabah CAR Life Insurance undangan yang hadir. Seminar yang pertama kali diselenggarakan ini dihadiri langsung oleh direktur CAR Life Insurance Bapak Jos Chandra Irawan dan Chief Operating Officer Ibu dr. Sri Rahayu Sutanto. Adapun materi sosialisasi amnesti pajak disampaikan langsung oleh petugas Dirjen Pajak Surabaya. Amnesti pajak adalah aktivitas pengampunan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak meliputi penghapusan pajak yang seharusnya terhutang, penghapusan eksekusi administrasi perpajakan, serta penghapusan eksekusi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan da